Jumat, 20 Februari 2015

Jurnalis Wanna Be (Awesome Exp)

Assalamualaikum tempat curhatku yang tersayang, Yup Kamu "Kotak Curhat" ku ({}) 

 
Nah aku pengen curhat nih, kmarin mulai hari selasa (17/2) aku ikut pelatihan jurnalistik gitu, rencananya sih acaranya sampai hari kamis kmaren tapi gak tau deh kmarin beneran brakhir atau engga hehe. ga jelas ya? iya emang kayak hidup gue blog :( hikz

Eh aku cerita dulu deh yang ajakin aku ikut pelatihan ini. Kak Nunu Jeniuss yang ajakin ikutan pelatihan ini, eh tapi malah dia yang gak ikutan, sebbel kan? yah tapi gakpapa lah, mala udah biasa ko dengan kesendirian #IRONI
Eh rasanya,,,??? ah sudahlah lanjut nulis aja deh, fikiran udah bercabang-cabang. Banyak banget perasaan yang rasanya pengen tumpah tapi gak sesuai skenario postingan. Maklum, ini jenis tulisan NGALIR. yang ditulis yang ngalir aja, smpai separagraf ini isinya ngaur huffff...
Pokoknya moment 3 hari kemarin itu AWESOME BGT, Kapan lagi gitu gue bisa blajar jurnalistik? cita2 gue yang udah hampir gue pendam grgr dapet major yang yah bisa dibilang berbanding jungkir balik dengan dunia perPERS-an. Tapi setelah ikut pelatihan kemarin, Awesome banget deh pokoknya, rasanya semua semangat ke-PERS-an yang geu punya suddenly muncul lagi. Oke iya cukup mal, kalo gue tulis semua ekspresi hati gue dipostinagn ini, sampai jaman nobita merried juga gak bakalan abissss. oke gue STOP!
Oke gini, hari pertama 3 materi kedua 4 materi, hari ketiga materi evaluasi aja Than kunjan kemedia, iya itu gambar diatas kami lagi kunjungan ke kantor redaksi FAJAR, ini bukan Fajar tetangga gue ya, bukan juga Fajar guru ngaji kamu, ini tentang FAJAR yang selalu berusaha menerangi hari-hari rakyat SUL-SEL dengan berita-berita yang disajikannya menjadi layak baca, layak olah, hingga layak pakai. Eh apaancih
Di redaksi FAJAR kameh semwaaahhh bebas nanya2 sama semua krunya GAYS, gue tertarik banget sama redaktur Skema (seputar kegiatan mahasiswa) dan Kekker (cdgsfadhjhadnkxentahapa) namanya kak Dian dan semuanya deh. Mereka semua tuh welcome banget, mau banget ngeladenin kameh yang gue sendiri khususnya cetek banget wawasan tentang kegiatan mereka, mskipun pertanyaan gue sama mereka juga terbilang cetek. Secara gue tercengang gitu ngeliat meja kerja mereka, apa yang mereka lakuin di komputer mereka, gimana cara mereka dapat brita, menurut gue kerjaan PERS tuh penuh dengan petualangan banget gitu. Gue pengen banget jadi kayak mereka, GUE MAU BANGET, tapi usaha gue apa? gue gue gue LOOSER dalam hal merealisasi usaha. Tapi yah mau diapagi, yang jelag gue udah mau dan rencananya Gue HARUS USAHA :)
Smile mala, wujudkan usahamu, do ur best for best Reward =-$ #Skip feeling
Jujur gue masih mikirin, dan pada akhirnya harus gue skip krn ada yang lebih berhak mirikin itu. Gue menghela nafas panjang dan harus LEGOWO kayak prabowo yang bener-bener penuh karismo #maksa

Itu aja dulu yah blog sayangku, negnner banget dah hidup gue. Mmemang hanya kamu blog yang pantas ku panggil sayang, berharap nantiu gue bener-bener ngajar anak SD dan gue bakal manggil mereka semua sayang, untuk menghindari kecemburuan antar murid. okfix gue mulai ngaur dan mikir abis postingan ini kayaknya gue pengen nulis lagi krn rasanya mood gue lagi meledak-ledak. Itu aja deh Wassalaaaammmmmm :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

join my site yah :')