Jumat, 20 Februari 2015

Tulus – Lagu Untuk Matahari (Jazzy Nite KOMPAS TV)

Assalamualaikum:) Hahha gue masih melek nih, setelah setengah jam
gitu nungguin moodnya lepy balik lagi. Gue pengen nunjukin salah satu
lagu yang jadi moodboster gue banget, tiap kali gue lagi DOWN dengan berbagai spesies problem yang tercipta, lagu ini such charge my spirit gitu... Ini nih gue bagi vidionya gaysss, Kalian bisa liat betapa habagianya orang-orang yang nikmatin lagu ini.

Rasanya ada aura magis yang menyuntik disetiap kata-katanya kakak yang bener-bener Tulus ini, canggih banget kak lagunya. Bisa ngubah TOTAL mood aku banget. Yaudah readers itu aja dulu buat dini hari ini, semoga setelah gue ikut pelatihan jurnalistik, makin rajin nulis deh dan semoga juga kalian bisa dapat aura SEMANGATnya kakak Tulus kayak akyuuu :) bye Wassalam ({})



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

join my site yah :')