Senin, 12 Januari 2015

Finally... BPEC

Assalamualaikum blog canggih, tempat nuangin emosi jiwa yang tak tersampaikan ku hehe
In this post, I just wanna shere about my new comunity hihi. Iya udah 2 minggu ini aku gabung sama komunitas bhs inggris, iya ini buat persiapan AFTA banget. Keren deh komunitasnya, akhirnya aku bisa liat dunia dengan mata yang sepenuhnya terbuta. That so amazing..... Haha dulunya si masih buta, skarang aku gabung disana ternyata bergaul itu banyak bgt manfaatnya.
Oke nama comunitasnya BPEC (Maybe Benteng Panyu... Englich Club gituuu...) karna aku new comer jadi blum terlalu peka sama komunitas ini, tapi udah brusaha peka ko hehe. Iya tgl 24 januari ini, BPEC buat evant goes to campus gitu dan aku nawarin diri jadi 1 of commitees.
Kami blajarnya dikoridor itu tuhhh...
Eh sampe lupa, kami meetingnya once a week in Benteng Fort Rotterdam. Anggotanya dari banyak kalangan ada mahasiswa, worker, jobless, siswa, sampe jomblo ngennes juga ada hihi. I wish that I could weak up wih amnesia #ehSalah hehe maksudnya Iwish my english will better than no. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

join my site yah :')