Sabtu, 03 Januari 2015

What Else

Assalamu'alaikum :)
Hi hi blog, Udah tahun baru aja neh. btw aku lupa deh kapan pertrama kali ngeblog, kita ga pernah ngerayain annivnya kamu ya? hihi dasar mala ngennes banget dah. Jomblo akut emang kayak gini nih, apaapa ga penting, apaapa lupa, apaapa ga jelas.
Yaudahlah, aku skarang emang lagi brusaha buat neglupain apa yang buat aku sakit.Tapi ko susah ya, ahhhh flashback lagi ama kamu dan dia. Tiap ngingat rasa yang dulu, tiap ngingat dulu dulu dulu. skarang aku ngingatnya dulu itu cuman kamu dan include dia. Really rare moment. Aku udah nemu Tumb-nya si cantik, aku udah baca, tapi aku ga yakin kamu udah baca. Soalnya male kan cuek, itu si yang aku tau.

Dear cantik, brangkali kamu baca blog ku. Aku cuman mau bilang sama kamu kalo semua yang terjadi dalam hidup kita ini adalah kuasa Tuhan. Itu kamu juga tau, dear cantik ku tahu itu teramat sakit tapi cobalah bertahan karna tidak ada yang abadi. Dear cantik, semua yang berlalu jadikanlah pelajaran, aku juga tak mau menjadi orang bersalah yang selalu kamu salahkan, dan kau sebut shameless. bukan mau kita semua ini terjadi. Kusedih melihat kamu sedih, cantik, hapuslah air matamu, bersabarlah, berjalanlah kedepan. CANTIK aku tidak bilang aku tak salah, tapi anggaplah aku petunjuk Tuhan yang ingin memperlihatkan yang baik. cantik ambillah sisi baiknya. kuharap kau mengerti dan tersenyum kembali karna kamu cantik :)

Dear Dangerous male, berangkali kamu juga baca. Maaf karna aku telah mengusik hidup berhargamu. Sama seperti si cantik, kamu lebih tahu untuk hidupmu. Melangkah kedepan adalah kepastian untukmu, kenanglah kami. jangan sampai ada "kami" yang kedua dalam hidupmu. kuharap jika masih banyak rasa dalam hatimu untuk si cantik, maka kembalilah padanya, hargai ketulusannya, gantilah air matanya dengan senyuman. Tapi jika tak bisa lagi, maka jangan beri harapan. Kulihat kau biasa saja, mungkin itu gayamu. Tapi tidak pernah ada rasa biasa dalam perpisahan, jadi aneh rasanya jika ku beri saran sabarbuatmu. jadi aku hanya ingin bilang teruslah tersenyum :)
Dear kalian berdua, kita masih teman BBM kan? kalian ga pernah hide aku kan dari RU. Beda sama aku, aku pernah hide kalian dari RU supaya aku ga mikirin kalian lagi. kuberi kalian ruang kosong dalam hatiku, berbahagialah. tapi jika memang sudah tak bisa, maka mungkin skarang bukan saatnya. Bersabarlah, berkaryalah. dalam hati "Apaansi mala, ko jadi pos ginian si? Entah tiba2 jari2 ku nulisnya tentang kalian.Entah akhir2 ini aku sering mikirin kalian lagi, tepatnya setelah aku abis upgrade bbm ku. kalian udah ga ke Hide lagi dari RU ku, dari situ aku tau kalian ternyata udah putus ditambah lagi buka twitnya si cantik, nah entahlah. I hope we had a bright future, someday we can meet and laugh togather. someday aamiin.
 Mala gaje tulisan gaje, mala didini hari bisa nulis sekonyol ini. maafkan kekgilafan mala yaAllah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

join my site yah :')