Minggu, 28 Desember 2014

Mala In Action

Assalamu'alaykum hey hey hey hey hey.....
Hey kamu blog ku, did u know how I miss u? Entahlah, akhir2 ini aku jarang banget pake lepy. kalopun pake yah cuman buat kerja tugas, sesekali refresh otak nonton film. hari ini aku nonton "Stand by me" iya, the last movienya doraemon itu. Udah lama sih donlotnya cuman baru mood adja. Kamu juga udah tau kan kalo aku kuliah dimana? iya bentar lagi UAS, udah ada sih dosen yg UAS duluan tapi lebih banyak yg belom. Padahal kampus lain udah libur, tapi tapi aku juga libur ko kmaren dari kamis smpai minggu. Tapi itu grgr fak Syariah & teknik bentrok dan itu nunda UAS banget.
Yaahhhh, bentar lagi aku smester 2. Gk kerasa banget, padahal aku kuliahnya baru 4 bulan, brarti sisanya buat libur. Sumpah orang kuliah blajarnya nyante banget, tapi TUGASnya ituloh yang gak nyante. make me stress, mana jadwalnya gak braturan banget. Intinya kuliah itu mirip-mirip sama cintaku padamu TJIEEEEE.... iya kamu yang suka PHP. Never mind brcanda gue mah.
Trussss, apa hubungannya dengan "mala in action" Yahhh, artinya bentar lagi harus
bayar UKT kan? nah masalahnya tabungan gue udah abis, nah masalahnya tabungan gue udah abis, dan masalahnya lagi gimana gue dapat duit buar bayarnya? Gue dari awal mutusin buat kuliah gak mau nyusain siapa-siapa. dan tololnya lagi, gue gak tau caranya gimana. Sesungguhnya dari awal gue udah punya plan buat make it work, but there something problem that make my plan can't work. Sebenarnya gua harus bisnis, entar apa itu.....
Skarang gue udah lakuin itu, gue lagi bisnis jaket usaha turunan kakak gitu. Kalau ada yang read ini, bisa cek di fb "mhala sarii kasim" or invite bbm yang pinnya cari sendiri wkwk. Pin gua tersebar dimana-mana ko, masalahnya kalian mau gk invite gua? nah jawab sendiri. Intinya sbelum time limit buat bayar UKT gue udah harus punya duit, tapi kayaknya kalo cuman bisnis jaket ini gak bakal cukup deh. makanya gue harus punya sampingan lagi. dan MIRISSSS the time almost limit. Jangan sampe kodong gue nyusain orang disekitar gue lagi :( *pray*

Soooo, readers halp me make my wish come true. If u can help me, please please tell me, ask me, pauanga, akkutanakka, dan sebagainya.
Demikian, terima kasih. aku mencintai kalian semua, semoga kita semua bisa sukses dalam tempo yang sesingkat - singkatnya. Watawwwww ACT without CUT #hamasah #smile #SABBARAKI

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Where there is a will, there is a way. Keep Spirit!

    BalasHapus

join my site yah :')