Rabu, 05 November 2014

I Miss You, iya KAMU

Assalamu'alaykum blog syayangggggggg...... banyak banget momen yanng gue lewatin tapi gk sempet posting karna lo tau sendirilah gue orangnya super duper sok sibuk banget haha
Kolo gk salah trakhir kali gue posting waktu kecelakaan tapi ga kepublish yah, tapi sebelum momen kecelakaan itu banyak banget momen-momen yang awesome juga yang seharusnya gue ceritain juga. Mulai dari bulan puasa ya...

  •  gue LULUS SBMPTN jadi guru SD meeennnnnnn.... itu seru fantastic bingit
  • gue sempet buka puasa bareng ak2 yang insidennya kocak plus seru gileee
  • lebaran dikampung setelah beberapa tahun gk pulang kampung
  • liburan dikampung seminggu plus keliling kampung, ala2 sidak sanak sodara gitu hihi
  • daftar ulang SBMPTN yang ribet plus ngantri abis
  • Kampus gua Jaohhhh men
  • eh gue nganggur 3 bulan setelah resign dari DW, tapi 3 bulan itu gue sinbuk daftar ulang sama liburan sama hibernate. alhasil tambah cubby haha
  • kuliah perdana jadi maba tua yang imut dan gk keliatan lulusan tahun lalunya
  • ikut ospek yang keren dari fakultas gue
  • fakultas gue awesome krn kami calon guru
  • gue kecelakaan depan kampus
  • gue ga kuliah seminggu
  • kelas gue lantai 4 men
  • dan skarang udah musim MID
  • dan banyak lagi hal-hal awesome yang gue lupa dan ohhhhhh minggu kemarin......
Minggu kemarin gue, mama, fatur, sama ipa kan ikut jalan santai ultah Makassar geto yang katanya ke 407 getokan, masa mama gue menang dorprize hp booo hape komuniketer si tapi kan lumanyun daripada gue nomornya gk ngenna kompor satumata pun hahahaha, yasudlah ini dulu keles yah yang gue posting buat melepas kangen.
Lo harus tau blog, gue posting ini gk 10 menitan loh. Gue posting ini karna liat leppy lagi kosong aja ga ada penghuninya dan sambil nunggu kamar gue netral dari sempotan hama nyamuk yang katanya harus nunggu 15 menit baru bisa masuk kamar lagi. okdeh gue akhiri dengan Hamdalah semoga post ini bermanfaat bagi diri saya sendiri, nite love u dan be awesome kayak kak apip ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

join my site yah :')