Minggu, 05 Agustus 2012

Miss my Phone

Tepatnya hari sabtu kemarin sepulang PESKIL di Aula skolah, gue mampir dulu keSekret PMR yang ada dilantai 3 buat nengokin teman + adek kelas yang baru. After that Iqra Wati alias LEPU' meminjam hp saya buat nelpon, yah kan buat tambah amal gue pinjamin deh.
Tapi, ternyata krn sudah terlalu lama dan saya merasa jenuh dan ingin pulang. maka saya minta lah HP saya itu, tapi eh ternyata dia belum pake juga huahhhh itu buat gue naik darah humm untung hari itu gue lagi gk puasa. Tapi krn gue bukan tipe orang pemarah, jadi gue sabar lagi. Gue mencoba keluar dari sekret dan beberapa lama kemudia gue PULANGGGGG......
Gue ngelupain HP gue, pamit sama anak PMR yg lain. yang gue fikirin cuma ! yaitu pulang dan TIDURRRR...
So... alhasil Hp geu ketinggalan, dan udah 2 hari ini gue gk pegang HP. Katanya teman gue sih ada sama Novi Arlini Ch alias BIKSU alias Bu'Ket"PMR hahaha...

Okey, hari ini senin dan gue udah persiapin diri gue buat ketemu sama HP gue hahaha....
pokoknya I Miss my Phone so..:'(

3 komentar:

  1. Ini udah bagus blognya...

    mau Desain yang bagaimana lagi??

    BalasHapus
  2. yang punya title bar, gimana cara buatnya? udah dapet sih cuman ribet. yang backgroundnya kelihatan keren, yang format postingannya cantik, yang judul blognya kelihatannya KEREN hehe

    BalasHapus
  3. astaga.. baru lihat ini postinganmu, ckckck..
    keren!!!!!

    BalasHapus

join my site yah :')