Jumat, 03 Agustus 2012

ngeliat COPET

just post aja sesuatu yg AMIZING buat gue hari ini yaitu NGELIAT COPET digebukin hahaha
tepatnya di jalan Pongtiku, sepulang gue dari sentral beli kain + naik angkot...

Sempat ngerekam dikit sih,,,

tadi sih gue udah ambil gambar yang pas copetnya diGiring sama pak polisi trus masih digebukin sama warha, tapi eh sialnya gue ternyata gk mencet tombol REKAM :'( sungguh IRONI pemirsa ckck...
ok itu gue udah Upload tapi mungkin hasilnya jelek yah, krn kamera HPnya juga gk ngedukung trus langsung diUpload diBlog pula. yah jadi terima hasil gitu ajah pemirsah hehe. Eh tapi cerida lain akan segera datang lagi krn tadi gue abis BUKBER AK2 @MP hehe #Curhat BGT. oke itu aja dulu..


Wassalam,,,,,    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

join my site yah :')