Senin, 10 September 2012

no non not

Assalamualaikum Salam rinduuu blog ku sayang, hoam ngantuk nih. mungkin udah 5 jam gue duduk didepan lepy buat kerja tugas tapi gk kelar-kelar gara-gara onlen ckck.
gue posting cuman buat ngasi kabar aja buat blog ku sayang yang udah sebulan lebih tak tersentuh, gue juga mau minta maaf kepada blog ku sayang karna mungkin mulai bulan lalu sampai sekarang dan seterusnya gue bakalan jarang banget ngeposting tentang curhat-curhatan gue lagi dikarenakan gue udah punya tempat curhat yang lebih mengerti gue yaitu ALLAH.
Sekarang gue lagi PDKT sama Allah. Gue harap di akhir perjuangan, gue bisa dapat cintanya Allah.Dan sekarang gua praktekin perintah Allah ku sayang yaitu "menjaga hati" coz "my heart just for my lovely Allah". Maka dari itu postingan gue akhiri dulu oklay.  nanti kalau gue punya cerita seru buat diposting palingan cuman tentang kelas 3 ak 2 aja hehe. tapi nanti yah

Wassalam,,,            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

join my site yah :')