Senin, 22 Juni 2015

OH MY TONGUE

Assalamualaikum Wr.Wb
Dear blog yang akhir-akhir ini gue males banget nulis (ngetik) tentang hal-hal konyol hidup gue. Apa lo rindu gue juga blog? atau cuman sensei aja yang rindu sama tulisan-tulisan gue? apa ada orang lain yang rindu gue? Entahlahlalalala~
Upsss  rasanya emang hidup gue mengawang-awang banget deh skarang, sampai dihari puasa keenam ini gue blum pernah posting tentang selamat puasa hehe. Sombong yah blog gue skarang, kayak temen lama yang gak ada kabarnya lagi setelah punya pacar baru. Udah temen lama, punya pacar baru lagi, miris banget sifat gue blog. Apasih jadi critanya hina diri sendiri

Gue gambarin suasana skarang dulu biar lebih menegangKAN KAN KAN... diulang 3xbiar lebih greget. Yuhuu ini skrang udah jam 4 kurang 5menit saat gue ngetik di kalimat ini. Kenapa gue skarang lagi gak masak? karena tadi itu kami semua dibangunin, buat pamitan sama nenek yang tadi sekitar 20menit yang lalu balik kekampung, dan gue skarang gak lagi masak karena udah diambil alih mama. Terus apa hubungannya dengan OH MY TONGUE?
Oke setelah basa-basi ditiga paragraf pertama, skarang kita masuk ketopik inti. Yap gue udah kehilangan akal. bisa gue makan sahur skarang? hahahha gak yah, gue selesein tulisan gue dulu.
Tadi siang gue ketemu sama sosok yang halus, iyah sebenarnya gue pernah ceritain sedikit sosok makhluk halus ini. Tadi kami ngobrol banyak, sebenanrnyasih hahrus lebih banyak lagi. tapi aku takut, gak tau dari sisi mananya dia tuh buat aku gak bisa ngomong banyak sama dia. Yah maklum namanya juga makhluk halus.  Tapiiii.....
Setelah sepulang dari rumah, merenung sambil makan, merenung sambil baca, merenung sambil main hp, merenung sambil..... yah itulah. Kayaknya banyak banget kata-kata gue yang belepotan dan sempet keluar itu lancang banget menurut gue. rasanya tuh nyesel banget udah ngeluarin kata-kata sekasar itu padahal diakan makhluk halus. Kasian
dan pesan moral thjie yang bisa gue tangkap dari sikap gue itu, inilah mungkin kenapa gue lebih milih diam sama semua makhluk-makhluk yang gak begitu kenal gue ketimbang banyak bicara, karena saat bicara gue tuh gak bisa kontrol lidah gue gitu, negluarin seenaknya aja tanpa berpikir dulu dampaknya baik atau buruk,Huh udah segitu aja blog. gue sahur dulu.

Wassalammmm... selamat puasa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

join my site yah :')