Minggu, 07 Juni 2015

Apa sih Hall Of Fame ???

Assalamualaikum Wr.Wb
Guys tau gak lagunya The Script yang judulnya diatas? Keren kan? Iyah banget, Lagu lama si tapi gak bosen-bosen dengernya buat ngecharge otak yang gak tau maunya apa haha... Mestinya kan baca Quran ya? Tapi yahhh ini dulu ajalah :p #sok
Kalau cari lyric-nya keren gitu artinya, tapi diterjemahin ko gak ada artinya "Hall Of Fame" ya? Nah aku dapat wejangan keren dari Om Google gituuuu... Katanyaaa artinya tuh gini...



Hall of Fame? Siapa sih yang gak kenal dengan arti kata ini? Hall of fame akan diberikan pada orang yang sudah berhasil meraih prestasi dalam bidang nya, misalnya bidang kedokteran, bidang politik, dll. Sebenarnya tujuan karir itu selain mencari dan menunjang hidup, juga untuk menjadi yang terbaik. Penghargaan terbaik adalah "Hall of Fame", masuk dalam daftar dan kita berhasil memajang nama kita dalam Hall of Fame adalah sebuah Penghargaan besar bagi orang-orang yang benar-benar serius dalam karir nya.

Dari jutaan orang yang ada di dunia, tentu tidak sedikit orang yang ingin mencapai "Hall of Fame", ada jutaan cara untuk meraih nya. Sabar dan Tekun adalah kunci utama untuk menjadi yang terbaik.

Untuk menjadi Hall of Fame, sebenarnya bisa dari berbagai bidang pekerjaan, jadi anda tidak perlu gengsi dengan pekerjaan yang anda miliki. Entah itu anda bekerja di bidang pelayanan restaurant ataupun pegawai kantor biasa. Jika anda bertekad, anda bisa memiliki Hall of Fame, menyaingi atasan-atasan anda.

Dengan "Hall of Fame" anda bisa menggerakan dunia anda. Merubah hidup anda dan membuat anda nyaman dengan karir yang anda tempuh.

Seperti dikatakan diatas, dengan Sabar dan Tekun, Hall of Fame bukan hal yang mustahil untuk anda capai. Bila anda mendapatkan Hall of Fame, anda mungkin bisa memiliki semuanya dalam hidup anda.

Ya! semuanya.. Anda bisa menjadi yang terhebat, Anda bisa menjadi yang terbaik, bila di ibaratkan anda akan sangat bersemangat menempuh karir anda layaknya seekor kingkong yang sedang memuku-mukul dada nya dengan kedua lengan nya.

Anda bisa mengalahkah dunia bila nama anda sudah terpampang di Hall of Fame versi Dunia, anda bisa memenangkan perang dan bahkan Raja-Raja akan mengetuk pintu rumah anda dan memberikan surat pengakuan bahwa anda adalah "Yang Terbaik".

Anda akan senang mengangkat kedua lengan anda ke bawah untuk membantu dan menyemangati yang dibawah, anda bisa menggerakan gunung kokoh sekalipun, menghancurkan batu, dan bahkan menjadi guru bagi guru-guru. Bila nama anda berdiri tegak di Hall of Fame..

Namun... untuk mendapatkan Hall of Fame, anda tidak boleh sedikitpun menunggu bahkan mengandalkan keberuntungan. Tunjukan bahwa anda bekerja keras untuk mendapatkan nya dan anda akan menemukan nama anda sendiri di Hall Of Fame tersebut, dan saya yakin bila anda sudah menemukan diri anda sendiri di sana, Dunia akan mengenal anda. Selamanya !

HALL OF FAME

Pengharaan Hall of Fame terbesar bukan seperti orang-orang biasanya. Mencantumkan nama anda dalam sebuah tempat beserta dengan jasa nya dan agar anda dikenang. Namun Hall of Fame yang sebenarnya adalah dimana anda merasa sangat berguna dan dibutuhkan di masyarakat. Ketika anda tiada, dunia akan merindukan anda meskipun nama anda tidak terpampang di museum Hall of Fame manapun. Itulah Hall of Fame yang paling tinggi yang pernah ada.

intinya  : http://motidup.blogspot.com/2012/12/hall-of-fame.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

join my site yah :')