Sabtu, 18 April 2015

Being TWENTY

Assalamualaikum Wr.Wb  :) my lovely blog and my Fans hihi (kayak ada aje )
Readers ku yang entah siapa dan kenapa lu buka blog gue, Gue minta maaf BGT karena postingan ini udah basi si sbenernya, secara ini postingan seharusnya diposting 4 april kemaren tapi yah karena gue udah terlanjur sibuk jadi bisanya diposting skarang.

Kalau kalian bener-bener ngikutin jejak blog gue, pasti kalian tau kenapa gue sibuk hehe. Yaudahkita bahas 4 April aja hehe. Oke judulnya Being Twenty YeAh.....
 Bismillahirohmanirohim..... GUYS skarang gue bukan TEENage lagi, 4 April kemaren umur gue udah bertambah. I'm 20 \m/ . Biasanya ditahun kemaren dan kemarennya lagi gue selalu posting tepat jam 12 malam pergantian hari ke tgl 4 april. Tapi tahun ini beda karna gue lagi gak dirumah hari itu. But GUYS untuk menumbuhkan lagi kenagan-kenangan dibulan yang gue sebet "lovely april" ini. Gue rindu banget sama teman SMK gue, Yup itu sahabat-sahabat gue yang gue fotonya banget diblog ini. iyah I DO MISS THEM. So I conduct small party to rendezvous wif them. And Suddenly rasa cinta gue sama mereka bertambah dan gue sayang mereka karna mereka bisa hadir dan ngabadiin momen bareng di hari sepsial gue :* I LOVE AK 2
And The Last my Wish List :
  • Hablum minAllah
  • Semoga aku bisa FOCUS belajar dan gak ada lagi kata GALAU
  • Jangan MALAAAASSSSSS
  • Jangan suka TELAAATTTTTT
  • KONSISTEN
  • Sambung Silaturahim, gak ada bekas temen atau apalah-apalah (Hablum minannas)
  • DILARANG SAKIT HATI
Sekarang aku rencananya pengen fokus aja sama hal-hal yang emang nunjang masa depan, Hmm sperti belajar bahasa, perbanyak teman, organisasi, blajar ngomong, Bisnis, Nambah pengalaman deh pokoknya :)
Yaudah Readers itu aja dulu late posting gue hari ini, Yap sometimes gue bakal posting lagi tentang apa-apa aja yang menarik buat gue posting. but u must know, tidak semua dalam kehidupan gue. Gue posting disini, karena ada beberapa ytang cuman gue aja sama Allah ku yang tahu :) Wassalam :*



2 komentar:

join my site yah :')