Sabtu, 19 Juli 2014

YESS!!!

Assalamu'alaykum Gay+s
Hola blog ku sayang, aku sbenarnya mau cerita panjang soal Kelulusan dan Kekecewaan akuh di SBMPTN kemaren. Tapi karna waktu yang sudah sangat larut maka dari itu kita buat singkat cerita aja yak.
Kemaren aku gk lulus di PTN yang akuh pengen banget itu, yang sampai aku telusurin mahasiswanya, aku stalk blog, twitter, fb, dan semua sosial medianya. Aku udah mulai baca-baca soal jurnalistik, PR and finally Aku ENGGAK LULUS dikampus merah itu. Tapiiiii.....

Gak sepenuhnya ga lulus juga sih, Aku lulus ko disalah satu pilihan. Yap Universitas Islam Negeri Alauddin Fakultas Tarbiyah Jurusan Tarbiyah MI (umumnya Guru SD). Jadi guru si sempet jadi cita-citaku tapi dulunya pengen jadi guru akuntansi. Aku coba ambil aja, jalanin dulu. Jadi gurukan amalnya banyak yah, bisa jadi amal jariyah yang gak putus-putus. Gak kayak cinta kamu, iya kamu.... hahaha
Sekarang aku coba ya, aku jalanin dulu ya, ehh satu lagi kampusnya itu JAUHHHHHH banget dari rumah. aku gak tau ada jaraknya brapa kilo soalnya aku gak ahli dalam menerawang jarak. Aku ga diijinin ngekos, kabarnya si si supra teman seperjijuangan waktu kls 1 kls 2 SMK pengen di renov spaya bisa angkut aku ke kampus nantinya. Gak papa deh, apa maunya mama aja. Aku skarang brusaha jadi anak manis yang mama mau deh, all u want mom. I Luv U, humm I try to Luv U. Gutnite Blogku tersayang {} :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

join my site yah :')