Selasa, 03 Juni 2014

Selamat dini hari!

Assalamu'alaikum (fico) Omnivora (dodit) Kaula muda (Prambors) Hahaha (Mala)

Hi udah dini hari nih fans, aku belum bisa tidur soalnya tadi siang udh tidur siang dan mumpung uya bawa cas lepynya jadi yah manfaatin waktu, property, dan opportunity yang ada jihaha.Udah lama juga aku ga posting kan. Aku juga belum ceritakan soal kerjaan dan kabar aku gimana skarang hehe. kamu kangenkan blog sama aku, iya kamu kangen kan? Hayooo ngaku
Skarang hmm lebih tepatnya semenjak tgl 10 Mei 2014 itu aku udh resmi Resign dari kantor yang udah nampung aku 1 tahun 7 hari. Yah setelah 2 bulan di PHP dan akhirnya di Acc meskipun Owner-nya gak ikhlas gitu. Dan ternyata meskipun udh di PHPin 2 bulan Resign-nya juga kerasa dini bgt ya. Soalnya tujuan utama gua Resign itu buat kuliah, tapi selain itu emg udh ga nyamamn juga si sama suasana kantornya yang makin Ruwet aja. Aku emang udh tau
kalo tes kuliahnya aja masih ada sebulan lebih, belum pengumuman yang harus nunggu sebulan lagi, belum lagi kalo HEmm harus nerima kenyataan pahit Gak LULUS. Tapi yaudahlah, Allah pasti udh rencanain yang baik dah buat semuanya.Tapi yah jujur selama masa pengangguran ini aku emang jarang tidur siangnya, hmm selain banyaknya permintaan ojek disiang hari aku juga udh gak terbiasa sih tidur siang mungkin krn setahun udh jarang si tidur siangnya hehe. Tapi bisa diaturlah kalau capek banget baru tidur siang soalnya makin gendut gini hehe.
Selain masalah diatas blog yah, aku juga lagi ada problem hati nih haha. masa yah media sosial gua semuanya ga ada yang guna hahha. Mulai dari Fb ga bebas krn banyak paparazi hahaha maklum banyak fans haha. di Twitter skarang tweetnya harus nilik-nilik dulu takut ada yang tersinggung dan suuzon. akukan orangnya baek kan ya jadi harus jaga prasaannya orang haha #kelesss. BBm sama juga orang yang ditwitter ada noh. Dimana???? Dimanaaaa???? tapi aku sejujurnya pengen banget ngobrol banyak sama orang ini, entah bahas apa aja. tapi aku tau ko dia juga banyak yang pengen diomongin sama aku tapi dia terlalu munafik buat nahan prasaannya sama aku. padahal aku cintaloh sama kamu wanita ternyata haha, maksunya aku mau ngerti apa maunya kamu. tapi yaudahlah dia juga ga mau ngomong. So gua ngeFlow aja. Yaudahlah blog sayang sayang curhatnya sampai sini dulu aja. Udah harus tidur nih bentar pagi harus aktivitas extra lagi, maklum kuli rumah tangga jiahaha. Assalamu'alaikum Reader yang saya cintai, salam sama siapa aja yang butuh salam dari aku. Bye :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

join my site yah :')