Sabtu, 14 Juli 2012

Loss Of Roommates


Dear my blog ku sayang…
Maaf skarang baru sempat ngeposting, sebenarnya banyak banget yang pengen gue curhatin sama kamu sampai-sampai gue gk tau yang mana dulu yang harus gue tulis 
Hmm mungkin ini dulu yang pertama. Kayaknya udah sebulanan tepatnya abis aqiqahannya ponakan baru gue, gue kedatangan sepupu yang dari kampung dan tente muda gue yang dari Pomala. Mereka datang kesini buat kuliah dan sambil ngurus pendaftaran sampai pengumuman mereka tinggal dirumah gue plus sekamar pula. Dan sebagaimana mestinya orang baru, mereka ber-2 gk tau sama sekali jalan di Makassar otomatis gue merangkak jadi gaetnya mereka.
Sekamar dan ngapa-ngapain bareng sama mereka itu seru banget, hmm pertama sih biasa-biasa aja sebelum tante muda gue hadir melengkapi semuanya hehe. Karena eh karena sepupu gue itu orangnya pendiam BGT makanya biasa-biasa aja, tapi tante gue hadir dengan sifat GILA, HEBOH, HANCUR hahaha. Spupu gue itu tadinya daftar di poltekes Angin Mamiri karena dia pengen jadi Bidan tapi gk Lulus :(  so….dia daftar lagi di UIT (Universitas Indonesia Timur) dan Alhamdulillah Lulus yeee… Terus tante muda aku daftar di UNHAS jurusan Psikolog, Fisika, and B.Inggris, dia pengen banget jadi psikiater tapi yah nasib berkata lain. Dianya lulus di Fisika, tapi yah syukur deh lulus di NEGERI + Univ ternama pula. Ciee cemumut eaaa….
Nih gue share hal-hal gila yang gue pernah buat wiff  my roommates
1. gue pernah beli kartu joker saking sennengnya tau kalau teman sekamar gue hebat main kartunya
2. gue ngelanggar janji makan malem gue selama mereka ada
3. gue pernah balapan liar sama polisi yang mau nilang gue haha
4. gue udah jauh berkelana dengan motor abang, experience banget gk tuh?
5. gue udah ngerasain jadi MABA yang ngurus administrasi sehari #dahsyat
6. and many more amazing experience that I do wiff my roommates
But now, I Loss them :(  they had to return each and now I am Lonely, GALO. Tapi sebenarnya ada untungnya juga sih mereka pulang kampung dan saya menyendiri lagi dikamar. Hmm selain kasur  gue jadi LUAS gue juga bisa berantakin kamar gue tanpa ada orang yang ngelarang, Intinya yang berkuasa dikamar yah cuman GUE dan gue suka itu Huahahhaha.
Tapi gue Kesepian :( udah gak ada pacar, gak ada teman kamar pula. Tapi gue emang gk mau punya pacar lagi sih, biarin aja gue GALO. Lagipula GALO juga nikmat, sapa tau bisa ngurusin badan gue akibat ulah roomates gue yang ngelanggar janji makan malam gue. Hmm gk tau deh pokoknya gitu aja dulu yah blog ku sayang,,,,
Ehh tapi mereka cuman pergi sesaat karna nanti bakalan balik lagi ke Makassar, tapi ada tapinya lagi. Sepupu gue udah gak tinggal dirumah gue lagi tapi dirumah tantenya nyokap gue yang super duper KILLER hahah moga tambah sukses Sep(upu), dan tante muda gue katanya bakalan puasa 2 hari dulu dirumahnya trus balik lagi kesini dirumah gue. Nanti kalau udah kuliah baru deh cari kost-an dekat kampusnya. GETOooo…..
Waslm……         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

join my site yah :')