Rabu, 05 Oktober 2011

LABIL --> TEENAGER

Guys postan kali ini terinspirasi dari teman saya yang baruu aja abis curhat "tentang mantannya" yang baru kmaren abis putus padahal udah pacaran Hmm klo gk salah udah 9bulanan. Huaha kaya' usia amil aja hihi. Banyaaakkk banget yang dia curhatin tentang dia dan masa kemaren-kemarennya itu. Kurang lebih 2 jam setengahLah dia curhat smbil berguru sedikit dengan saya *sok pintar..
Guys disetiap kalimat yang dia keluarin PASTI punya reply dari hati saya yang gk semua saya keluarin krn semua statment pasti juga punya resiko, Intinya yahh Segala sesuatu itu Punya resiko baik itu perbuatan maupun perkataan. GUYS pengen kalian tau aja yahh, aku gk jago nulis jadi maklum aja klo tulisan saya ngebosanin dan lari kesana-kemari pembahasannya hehe.Okey kita kembali ke pembahasan inti, About curhatan teman ANE.. " Hmm teman saya yang ini orangnya baek, Lucu, GeHoeL geeTouch #Huahah... :p
 Guys saya prihatin denger curhatannya dia, dia itu sayangg bGT sama pacarnya. Hmm bayangin aja 9 bulan dia laluin sama-sama, suka-duka sama-sama dia laluin. Sampai udah salaing kenal sama orang tua masing masing dan sepertinya udah dapat lampu hijau deh #dehhTawwa #IriKu :-/ UPS* tapi Guys asal kalian tau aja, gaya pacaran teman saya ini berr.. UNIK BGT haha. Tiap punya salah pasti brantem dan ujung*nya teman saya yang jadi korban KEROYOKAN pacarnya ini ckck #kesiandyah.. Yap Aneh banget, udah disiksa kok sayang BGT yah? Hmm mungkin ini yang namanya cinta. DAN tahu kah kalian sodara-sodara sangking cintanya dia sama pacarnya tercinta ini si teman saya ini rela bo' di pegang-pegang "ckck miris BGT yah. Hmm mungkin karna dia udah digituin juga kali yahh makanya dia gk rela BGT putus ama si cowok Kurang Ajar ini.
guys saya gk rela teman saya digituiin, yahh tapi apa boleh buat Lah semua ini udah terjadi. Tapi menurut saya ini belum seberapa dibanding teman saya yang satunya lagi yang udah punya anak skarang dan putus sekolah karna udah hamil diluar nikah ckck.berharap gk ada teman saya lagi yang nasibnya kaya' gini. Kasian saya dengan mereka, huh hidup sekali jangan disia-siain. Setidaknya berbuat sesuatu difikirin duluLah.
Dan keputusan akhir dari saya adalah "mending menyeimpan rasa sendiri dulu lah, saya tidak menyesal atau pun MINDER karna baru punya lebih dari satu pengalaman berhubungan lebih dari teman dengan seseorang, malah saya bangga karna belum terlalu jau melangkah kedalam rimba berbahaya ini. Menurut pengelaman yang lalu, saya masih berpegang teguh prinsip itu bahwa saya tidak akan mencari. karna jika tiba saatnya pasti Tuhan akan memberi ynag sesuai dengan yang kita butuhkan" Tapi kembali lagi pada hakikat manusia..
Manusia hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan. Tapi semua rencana harus diimbangi dengan Usaha :)
sekian dulu postan buat ini, dan moga saya bisa jadi lebih baik AMIN

1 komentar:

  1. courtship is simply a form of denial of the logic of truth

    BalasHapus

join my site yah :')